Berperan Jadi Jurnalis, Agatha Chelsea Belajar dari Wartawan

VIVA – Developmental Basketball League Indonesia (DBL) bersama dengan Shanaya Films membuat sebuah film drama olahraga remaja pertama di Indonesia berjudul Mata Dewa. Secara garis besar, film yang akan tayang pada 8 Maret 2018 tersebut berkisah tentang perjuangan anak SMA bernama Dewa untuk membawa sekolahnya menjuarai DBL.

Dalam film ini, penyanyi jebolan ajang Idola Cilik 4, Agatha Chelsea berperan sebagai gadis bernama Bening yang menjadi jurnalis sekolah. Saat acara perilisan trailer, Chelsea membagikan pengalamannya selama syuting di Surabaya yang mengharuskannya menggunakan logat kental.

“Dikasih sinopsis aku harus coba. Selama proses syuting ketemu teman baru enggak cuma cast, tapi ketemu teman basket jadi fun. Jadi experience banget karena berbeda dari sebelumnya. Terus aksennya juga harus medok,” ujarnya di XXI Plaza Indonesia pada Selasa malam 23 Januari 2018.

Gadis berusia 16 tahun tersebut mengaku sangat tertarik dengan dunia jurnalistik. “ Aku mendalami rasanya menjadi jurnalis sesungguhnya. Jadi jurnalis meliput pemain basket yah salah satu scene favorit aku. Memang interested banget jadi jurnalis,” ungkap bintang film Ada Cinta di SMA ini.

Untuk mendalami perannya sebagai wartawan sekolah, Chelsea mengaku belajar banyak dari para jurnalis sungguhan yang meliput pertandingan DBL. “Aku beruntung banget karena di sana ketemu wartawan-wartawan DBL juga. Melihat bagaimana mereka wawancara dan lain-lain, aku dapat pelajaran juga dari mereka,”  terang penyanyi soundtrack film Me vs Mami tersebut.

Selain Agatha Chelsea, Mata Dewa juga dibintangi oleh Kenny Austin, Brandon Salim, Nino Fernandez serta Ariyo Wahab.

Sumber : www.viva.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *